header

Baca Komik From Dreams To Freedom sub indo Chapter 94 95 96 97 98 99 100 102 103 104 Ju-Hyeon mengisolasi Jeong-Min, pantau di naver webtoon atau batoto

Jumat 11-08-2023 / 12:48 WIB


Baca Komik From Dreams To Freedom sub indo Chapter 94 95 96 97 98 99 100 102 103 104 Ju-Hyeon mengisolasi Jeong-Min, pantau di naver webtoon atau batoto

Chapter 94

Kang Na-Hyuk mencoba memprovokasi kemarahan Si-Yoon dengan menyebut-nyebut Jeong-Min. Ia menggambarkan bagaimana Jeong-Min akan meninggalkan Si-Yoon untuk orang lain dan lain sebagainya. Si-Yoon bereaksi dengan cara yang mengkhawatirkan. Na-Hyuk kemudian mengembalikan ponsel Jeong-Min dan melarikan diri. Si-Yoon kembali ke tempat kejadian hanya untuk melihat Jeong-Min sedang berbicara dengan seorang teman sekolah dan menjadi sangat agresif.

Jeong-Min berhasil menenangkan Si-Yoon. Selanjutnya, Ju-Hyeon ingin bertemu untuk meminta maaf atas perilakunya terhadap Jeong-Min. Dia juga menginformasikan bahwa dia akan pindah sekolah tahun depan, dan ini akan menjadi pertemuan terakhir mereka. Secara aneh, Jeong-Min memberitahunya bahwa jika mereka bertemu lagi, jangan menjadi orang asing.


Jeong-Min mulai menyadari bahwa hubungan ini tidak sehat. Si-Yoon terlalu tergantung padanya untuk kebahagiaan. Si-Yoon merasa terluka setiap kali dia merasa Jeong-Min menyembunyikan sesuatu darinya, dan ini membuat Jeong-Min merasa bersalah. Jeong-Min menyadari bahwa Si-Yoon menginginkan agar dia selalu melayaninya. Dari tanda-tanda tersebut, tampaknya hubungan mereka menuju akhir.

Cho Jae-Hyuk mencoba menghubungi Jeong-Min, namun Jeong-Min mengabaikannya. Namun, setelah kencan mereka, Jeong-Min memutuskan untuk pergi menemui Jae-Hyuk. Dia memberitahunya bahwa dia tidak ingin berbicara lagi dan bahwa dia harus melupakannya. Jae-Hyuk merayu dan memohon padanya, tetapi Jeong-Min menolaknya dengan tegas. Setelah Jeong-Min pulang, kita melihat Si-Yoon berdiri di depan tubuh Jae-Hyuk dengan pisau berlumuran darah di tangannya.

Dari penampilannya, tampaknya Si-Yoon telah menunggu di luar apartemen Jeong-Min dan mengikutinya ke tempat Jae-Hyuk. Dia kemungkinan menghadapi Jae-Hyuk setelah Jeong-Min pergi, dan situasinya tampaknya sudah di luar kendali. Tidak jelas apakah Jae-Hyuk masih hidup atau tidak. Apakah ini akhir dari Si-Yoon? Dan akankah ia harus menghadapi konsekuensi dari tindakannya?


×

TAG: #komik
Sumber:

BERITA TERKAIT