header

Drakor Moving Update Setiap Hari Apa dan Kapan Tayang, Nonton Episode 9 10 11 12 di Drakorindo

Jumat 18-08-2023 / 23:17 WIB


Drakor Moving Update Setiap Hari Apa dan Kapan Tayang, Nonton Episode 9 10 11 12 di Drakorindo

Namun, ketika Pak Min bertanya tentang rahasia Doo Sik, Mi Hyun berbohong dan pura-pura tidak mengetahui apapun, padahal sebenarnya ia tahu segalanya karena ada kamera yang terpasang. Rencana Mi Hyun berhasil. Doo Sik diberikan misi yang memaksanya harus pergi.

Sementara itu, kematian Presiden Korea Utara menciptakan kekacauan. Di tengah-tengah situasi ini, Doo Sik kembali untuk Mi Hyun yang telah lama menantinya. Meskipun tindakannya dapat berakibat fatal, ia kembali demi cintanya kepada Mi Hyun. Mi Hyun merasa marah karena Doo Sik telah mempertaruhkan segalanya untuknya. Mereka berbagi ciuman penuh gairah sebelum operasi hitam menangkap Doo Sik.


Pratinjau dan Bocoran Episode 10 dan 11

Pada episode berikutnya, Doo Sik akan diinterogasi mengenai pelanggarannya terhadap agensi. Mi Hyun akan menantinya, berharap dapat membantu melarikannya dengan kekuatan supernatural yang dimilikinya. Ayah Hee Soo, Joo Won, mungkin juga akan muncul dalam cerita untuk menyelamatkan temannya.

Doo Sik dan Bong Seok mungkin akan mengetahui rahasia tentang ayah mereka. Episode ini akan mengungkap wahyu yang lama ditunggu-tunggu, sehingga kita akhirnya akan mengetahui mengapa mereka yang memiliki kekuatan khusus memilih untuk menjalani kehidupan yang rahasia.


×

Tanggal Rilis Episode 10 dan 11

Episode 10 dan 11 dari drama Korea "Moving" akan tayang pada hari Rabu, 23 Agustus 2023 pukul 16:00 KST. Setiap episode baru "Moving" ditayangkan setiap hari Rabu.

TAG: #drakor
Sumber:

BERITA TERKAIT