header

Farida Nurhan VS Codeblu soal madun oseng warung nyak kopsah, serta review jujur dari @numpak_pit di tiktok

Minggu 24-09-2023 / 16:11 WIB


Farida Nurhan VS Codeblu soal madun oseng warung nyak kopsah, serta review jujur dari @numpak_pit di tiktok

Farida Nurhan kemudian membagikan rekaman tersebut di TikTok pada Sabtu, 23 September 2023, namun kemudian dihapus karena menuai kontroversi.

Tidak lama kemudian, Codeblu mengirimkan pesan kepada Farida Nurhan, menuntut permintaan maaf dan klarifikasi dalam waktu 24 jam. Jika tidak, dia akan melaporkannya kepada pihak berwajib.


Ancaman tersebut diunggah oleh Farida di Instagram Story-nya, dan dia menegaskan bahwa dia tidak takut dengan ancaman tersebut.

"Halo, selamat malam, saya Codeblu. Saya tidak setuju dengan tindakan doxing dan penyebaran berita bohong serta fitnah, yang merusak nama baik saya," tulis Codeblu.

"Saya harap anda memberikan klarifikasi dan permintaan maaf secara tertulis dan melalui video TikTok agar secara publik mengakui kesalahan yang anda lakukan di atas. Jika tidak, saya akan melaporkannya secara resmi kepada pihak yang berwenang dalam waktu 24 jam," tambahnya.


×

Farida memastikan bahwa dia siap untuk menghadapinya. "Silakan laporkan saya kepada pihak berwajib jika anda merasa perlu. Sebagai warga negara yang baik, saya akan tunduk pada aturan dan panggilan dari pihak berwajib," tandasnya.

"Jangan tunggu 24 jam, jangan mengancam. Langsung saja laporkan saya," tantang Farida Nurhan.

@kompascom Kalo menurut kalian gimana nih, siapa yang salah? Narator: Asri Sevteen Nurhafsah Penulis: Asri Sevteen Nurhafsah Produser: Nibras Nada Nailufar Video Editor: Asri Sevteen Nurhafsah #Makanlurr #Codeblu #MadunOsengNyakKopsah #NyakKopsah #Warungmakan ? original sound - Kompas.com
TAG: #tiktok
Sumber:

BERITA TERKAIT