header

Review Makanan pada Warung Nyak Kopsah atau Bang Madun Oseng: dari AA Juju dan Codeblu hingga kasus laporkan Doxing Sepuh Omay Farida Nurhan

Senin 25-09-2023 / 10:11 WIB


Review Makanan pada Warung Nyak Kopsah atau Bang Madun Oseng: dari AA Juju dan Codeblu hingga kasus laporkan Doxing Sepuh Omay Farida Nurhan

Udang Masih Berdebu

Codeblu memesan beberapa hidangan dan merasa harganya terlalu tinggi untuk sebuah warung biasa. Selain itu, dia kecewa karena rasanya tidak sebanding dengan harganya.


"Hidangan oseng campur seharga Rp75.000, tapi rasanya berantakan. Terlalu kecil dan tidak enak sama sekali. Rasanya adalah bencana," keluhnya dalam video.

Dia juga memesan cumi dengan saus Padang, yang memiliki tekstur lembek. Yang benar-benar membuatnya jijik adalah menemukan debu di udang goreng tepung.

Dia juga memesan ayam saus kecap, yang kering dan sangat sulit digigit. Bahkan menggunakan sendok pun sulit.


×

Ada banyak hidangan lain yang dianggapnya tidak memuaskan. Namun, ada beberapa hidangan seperti telur dadar dan sambal leunca yang masih memiliki rasa yang lumayan.

Bungkus Pakai Plastik

Makan Lur pernah diberi kantong plastik untuk membungkus makanannya, dan Codeblu juga menyaksikan hal yang sama. Dia melihat pelanggan lain diberi kantong plastik untuk membungkus makanannya sendiri.

Namun, ketika dia meminta untuk membungkus makanan yang tersisa, seorang staf melayani dengan melakukannya di dapur. Makanan pertama dibungkus dengan styrofoam, lalu dimasukkan ke dalam kantong plastik.

@az_zahra_15 kok malah marah2 ya wajar lah dia kritik,,klo kompir Masi dulu berarti d setting dong dan itu endors kan... istighfar bng orng jualan mah harus Nerima kritik yng beli..#fyp#madunoseng#ynglagiviral#aajuju#foodvloger#madunosengofficial#klarifikasimadunoseng#makanlur#warungmakanmadunkopsah#viralvideo ? suara asli - az-zahra-12

Lanjut ………………….

TAG: #tiktok
Sumber:

BERITA TERKAIT