header

Foto Veni Oktaviana Sari: Dari Mahasiswi Berprestasi hingga Kasus Kontroversial dengan Dosen UIN Raden Intan Lampung

Minggu 15-10-2023 / 17:30 WIB


Foto Veni Oktaviana Sari: Dari Mahasiswi Berprestasi hingga Kasus Kontroversial dengan Dosen UIN Raden Intan Lampung

Pada awalnya, kasus ini bahkan menyebabkan Veni Oktaviana Sari mendapat julukan tidak menguntungkan, seperti "bunga desa layu di kota" oleh netizen. Komentar-komentar pedas di media sosial pun tak terhindarkan, menghantam citra baiknya yang telah dibangun selama ini.

Konsekuensi dan Ancaman Drop Out


Meskipun kasus ini memalukan, Polda Lampung kemudian membebaskannya, karena tidak ada laporan resmi terkait perselingkuhan itu. Namun, Veni Oktaviana Sari dan Suhardiansyah tidak luput dari perhatian pihak kampus. UIN Raden Intan Lampung dikabarkan akan memberikan sanksi tegas kepada oknum dosen dan mahasiswi ini.

Selain itu, Veni Oktaviana Sari, yang masih duduk di semester 7, kini terancam di-drop out dari universitasnya. Kasus ini membawa konsekuensi serius bagi masa depannya dalam dunia pendidikan dan karier.

Mengambil Tanggung Jawab dan Permintaan Maaf


×

Untuk menebus kesalahan yang telah dilakukan, Veni Oktaviana Sari membuat sebuah video permintaan maaf yang tersebar di media sosial. Dia mencoba untuk mengambil tanggung jawab atas tindakannya dan meminta maaf kepada semua pihak yang terlibat.

Lanjut …..

TAG: #lampung
Sumber:

BERITA TERKAIT