header

Profil Veni Oktaviani Sari Instagram @veni_oktavv

Senin 16-10-2023 / 12:32 WIB


Profil Veni Oktaviani Sari Instagram @veni_oktavv

Meskipun video permintaan maaf ini mengundang perhatian luas, belum ada informasi resmi yang dikeluarkan oleh Veni Oktaviana terkait skandalnya dengan oknum dosen Suhardiansyah. Terlebih lagi, ada keraguan terhadap akun media sosial @veni_oktaviana yang mengunggah video tersebut, sebab akun tersebut baru muncul beberapa hari belakangan dan bukan merupakan akun TikTok milik Veny Oktaviana yang asli.

Skandal ini pertama kali mencuat saat SHY dan VO (Veni Oktaviana) digerebek oleh warga sedang berada dalam situasi yang mencurigakan pada Senin, 9 Oktober 2023, sekitar pukul 22.00 WIB malam. Setelah digerebek, keduanya langsung dibawa oleh warga ke Polda Lampung.


Terlepas dari kontroversi yang melibatkan keduanya, baik Suhardiansyah maupun Veni Oktaviana telah menjalin hubungan gelap selama satu bulan terakhir dan bahkan telah menjalani hubungan suami istri sebanyak enam kali.

Saat digerebek, beberapa barang bukti turut diamankan, termasuk satu kotak tisu magic yang masih terbungkus, satu plastik tisu bekas pakai, satu helai daster hitam dengan corak bunga-bunga, dan celana dalam berwarna cream.

Lanjut …….


×

TAG: #viral
Sumber:

BERITA TERKAIT