header

Misteri Terungkap! Drakor The Kidnapping Day Episode 10 11 12: Link Nonton, Sub Indo, dan Jadwal Tayang Terbaru

Selasa 17-10-2023 / 10:51 WIB


Misteri Terungkap! Drakor The Kidnapping Day Episode 10 11 12: Link Nonton, Sub Indo, dan Jadwal Tayang Terbaru

Jadwal Tayang Terbaru

Untuk penggemar setia The Kidnapping Day, ada kabar baik. Episode 10-11 akan tayang pada hari Rabu-Kamis, tanggal 18-19 Oktober 2023, pukul 21.00 KST atau 19.00 WIB. Jadwal tayang ini memastikan bahwa Anda tidak akan melewatkan momen penting dalam cerita ini. Persiapkan camilan dan pastikan untuk menonton!


Intrik dan Kejutan

Episode sebelumnya memperlihatkan flashback tentang masa lalu Myung Joon yang mengadopsi Hye Eun. Sekarang, kita akan kembali ke masa sekarang di mana Jayden mengancam Eun Sun untuk mengambil investasi dalam proyek anak jenius.

Kisah semakin rumit ketika Sang Yoon berencana untuk menipu Hye Eun dengan membawanya menemui Cheol Won. Namun, rencananya gagal ketika dia melihat lampu penyadap telepon berkedip, mengungkapkan bahwa ada yang salah.


×

Di sisi lain, Jayden menemukan kunci rumah Ro Hee dan memasukinya. Pandangannya tertuju pada kalung Ro Hee dalam potret keluarga, yang tampaknya memiliki makna penting. Apa yang akan Jayden temukan dalam kalung ini?

Namun, Jayden tidak menyadari bahwa dia telah diikuti oleh seseorang. Dia mengambil kalung Ro Hee untuk menyelidikinya, dan Myung Joon mengetahui bahwa anak angkatnya akan dibawa pergi.

Ketika Jayden berusaha mengambil Ro Hee pergi, dia dihadang oleh seseorang yang memperkenalkan dirinya sebagai Choi Hye Eun. Ini mengungkapkan berbagai pertanyaan baru tentang siapa yang sebenarnya bertanggung jawab atas serangkaian peristiwa misterius ini.

Lanjut ………

TAG: #drakor
Sumber:

BERITA TERKAIT