header

Karina Dinda Lestari Diduga Menjadi Korban Intimidasi - Suami Buka Kisah Perselingkuhan dengan Andi Wahab Mahasiswa Residen Unhas

Kamis 19-10-2023 / 15:49 WIB


Karina Dinda Lestari Diduga Menjadi Korban Intimidasi - Suami Buka Kisah Perselingkuhan dengan Andi Wahab Mahasiswa Residen Unhas

Iptu Alvian Hidayat juga menekankan bahwa para dokter koas masih membutuhkan bimbingan dari dokter residen, namun sayangnya, ada oknum dokter residen yang menyalahgunakan kesempatan tersebut.

Seluruh keterangan ini diperoleh berdasarkan penuturan sang istri, yaitu Karina Dinda Lestari.


Sebelumnya, seorang dokter muda bernama Karina Dinda Lestari terlibat dalam perselingkuhan dengan mahasiswa kedokteran Unhas yang berstatus dokter residen, Andi Wahab. Meskipun Karina sudah bersuami, seorang perwira polisi yang tengah menjalani pendidikannya, hubungan jarak jauh menjadi faktor yang diduga memicu perselingkuhan ini.

Suami Karina Dinda Lestari memiliki firasat tentang perubahan perilaku istrinya dan akhirnya mengunjungi tempat kos sang istri tanpa memberikan pemberitahuan lebih dahulu. Pada kunjungan itu, ia menemukan foto-foto yang menunjukkan perselingkuhan sang istri bersama Andi Wahab.

Kasus ini terus menjadi sorotan dan kilat.com akan terus memantau perkembangannya serta memberikan informasi lebih lanjut seiring dengan perkembangan selanjutnya.


×

Sumber:

BERITA TERKAIT