header

Gibran Pamit: Berkas Pendaftaran Gibran jadi cawapres prabowo ternyata sudah disiapkan

Sabtu 21-10-2023 / 15:28 WIB


Gibran Pamit: Berkas Pendaftaran Gibran jadi cawapres prabowo ternyata sudah disiapkan

Sementara itu, Partai Golkar, di bawah kepemimpinan Ketua Umum Airlangga Hartarto, mengumumkan rencananya untuk menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) pada tanggal 21 Oktober 2023. Airlangga menyatakan bahwa Rapimnas akan membahas dan mengumumkan calon presiden dan cawapres yang akan didukung oleh Partai Golkar.

Airlangga juga memberikan bocoran bahwa calon cawapres yang akan diusulkan oleh Golkar adalah tokoh yang berusia di bawah 40 tahun dan memiliki prestasi cemerlang. Keputusan final akan diambil dalam Rapimnas tersebut.


Kabar terkait pengumuman resmi status Gibran sebagai cawapres Prabowo masih dalam tahap persiapan dan belum pasti kapan akan diumumkan, apakah pada tanggal 21 Oktober atau 22 Oktober. Namun, spekulasi semakin menguat bahwa Gibran adalah kandidat utama yang akan mendampingi Prabowo Subianto dalam pertarungan Pilpres 2024.

Semua mata tertuju pada langkah-langkah politik selanjutnya, yang akan menentukan dinamika Pilpres 2024 dan siapa yang akan menjadi pasangan Prabowo Subianto dalam perhelatan pemilihan presiden mendatang.

Sumber:

BERITA TERKAIT