header

Kisah Pahit Alvian Hidayat: Perselingkuhan Sang Istri yang Menghancurkan Semua Pengorbanannya

Minggu 22-10-2023 / 18:40 WIB


Kisah Pahit Alvian Hidayat: Perselingkuhan Sang Istri yang Menghancurkan Semua Pengorbanannya

Mengagetkan, bagi Alvian, adalah bahwa pria yang menjadi selingkuhan Karina Dinda Lestari dinilai sebagai seseorang yang jauh di bawah dirinya menurutnya. Bahkan, ia mengungkapkan perasaannya dengan mengatakan bahwa pria tersebut "masih bau kencur" dibandingkan dengannya.

Sebuah posting dari akun Instagram @lambe_turrah.makassar telah mengungkapkan curahan hati Alvian Hidayat, yang sebelumnya diunggah di media sosialnya dan sekarang telah dikunci. Dalam posting tersebut, ia mengekspresikan semua pengorbanan yang telah ia lakukan untuk istri tercintanya. Ia menulis, "Tapi apa yang kamu lakukan sayang? Kamu malah main gila di belakang aku. Kamu malah selingkuh sama mahasiswa yang masih bau kencur. Kamu malah zina sama orang yang nggak ada apa-apanya dibanding aku. Kamu malah khianati aku yang udah setia sama kamu."


Kisah pahit Alvian Hidayat adalah pengingat akan betapa kompleksnya hubungan manusia dan bagaimana perasaan bisa berubah dalam sekejap. Semua pengorbanan yang telah dilakukan oleh Alvian tak dapat menjamin kesetiaan, dan cerita ini mencerminkan bahwa cinta dan kepercayaan bisa diuji pada saat-saat yang paling tidak terduga.

Sumber:

BERITA TERKAIT