header

Alasan Musisi Virgoun Pake Narkoba Supaya Kurus, Minta Maaf di Konferensi Pers

Selasa 25-06-2024 / 17:00 WIB


Alasan Musisi Virgoun Pake Narkoba Supaya Kurus, Minta Maaf di Konferensi Pers

Kapolres Metro Jakarta Barat Ungkap Alasan Virgoun Konsumsi Narkoba untuk Menurunkan Berat Badan, Sampaikan Permohonan Maaf di Konferensi Pers

Jakarta, 25 Juni 2024 - Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes M Syahduddi, mengungkapkan alasan penyanyi Virgoun mengonsumsi obat-obatan terlarang. Menurut Syahduddi, Virgoun menggunakan narkoba dengan tujuan untuk menurunkan berat badan.


"Yang bersangkutan (Virgoun) konsumsi narkoba bertujuan untuk menurunkan berat badan," kata Syahduddi dalam konferensi pers yang digelar pada hari ini.

Selain Virgoun, polisi juga menangkap dua orang lainnya, yakni seorang wanita berinisial PA dan seorang pria berinisial B. Berdasarkan hasil penyelidikan, PA mengonsumsi narkoba untuk menjaga stamina saat bekerja.

Saat dihadirkan dalam konferensi pers, pelantun lagu "Surat Cinta untuk Starla" tersebut menyampaikan permohonan maaf kepada semua pihak yang terdampak oleh perbuatannya.


×

"Saya memohon maaf pada semua pihak, masyarakat Indonesia, keluarga saya, ketiga anak saya, orang-orang di label, teman-teman saya di band," kata Virgoun.

Atas perbuatan mereka, ketiga tersangka kini dijerat dengan Pasal 127 Ayat 1 huruf a UU Nomor 35 Tahun 2019 tentang Narkotika. Pasal ini mengatur tentang penyalahgunaan narkotika golongan I, di mana tersangka wajib menjalani rehabilitasi atau pidana penjara maksimal 4 tahun.

Kendati demikian, baik Virgoun, PA, maupun B tengah mengajukan untuk menjalani rehabilitasi. Sebelumnya, polisi menangkap Virgoun dan PA di sebuah indekos pada Kamis, 20 Juni 2024. Diketahui, hubungan antara Virgoun dan PA adalah teman dekat.

Konferensi pers ini diharapkan dapat memberikan kejelasan mengenai kasus ini dan menjadi pelajaran bagi masyarakat tentang bahaya penyalahgunaan narkoba.

TAG: #artis
Sumber:

BERITA TERKAIT