header

Veni Oktaviana Sari Video Viral Link Twitter, Setelah Skandal Dengan Dosen UIN Raden Intan Lampung Kini Serobot Suami Orang

Selasa 02-07-2024 / 12:03 WIB


Veni Oktaviana Sari Video Viral Link Twitter, Setelah Skandal Dengan Dosen UIN Raden Intan Lampung Kini Serobot Suami Orang

Kontroversi Terbaru: Veni Oktaviana Dikepergok Bersama Suami Orang di Dalam Mobil

Viralnya video Veni Oktaviana kembali menarik perhatian publik. Banyak warganet yang mencari tahu tentang sosoknya, biodata, dan akun Instagram miliknya setelah video tersebut tersebar.

Dalam video tersebut, terlihat Veni dilabrak oleh seorang istri yang menuduhnya berselingkuh dengan suaminya di dalam mobil. Video itu menunjukkan Veni bersama seorang pria yang diduga sedang berselingkuh.


Peristiwa ini mengingatkan publik pada insiden tahun 2023, saat Veni dikeluarkan dari kampus karena tertangkap berbuat mesum dengan dosennya. Pada waktu itu, Veni tertangkap basah bersama dosennya di sebuah kamar oleh warga perumahan. Akibatnya, dosen tersebut dipecat, sementara Veni menerima sanksi akademik.

Kini, Veni Oktaviana kembali terseret dalam skandal, tertangkap bersama suami orang lain di dalam mobil. Video yang beredar di media sosial menunjukkan kejadian ini direkam langsung oleh istri sah pria tersebut. Dalam video, Veni mengenakan baju hijau pudar dan duduk di kursi depan mobil, sementara pria yang diduga sudah beristri itu mengenakan kaos coklat dan duduk di sebelahnya. Saat dilabrak oleh istri sah yang merekam kejadian tersebut, Veni mengaku baru saja dari Natar, sementara pria di sebelahnya hanya diam dan pasrah.

Video yang diunggah oleh akun @lambe_danu diberi keterangan "edan, pecinta suami orang." "Wah hebat bener ya, dari mana?," tanya suara wanita dalam video yang diduga istri pria tersebut. Veni dan pria tersebut berdalih bahwa pertemuan mereka tidak disengaja dan mereka hanya kebetulan berada dalam satu mobil. Wanita yang merekam video itu kemudian mengajak Veni untuk menjelaskan kejadian tersebut kepada orang tuanya, namun Veni hanya bisa duduk terpaku di dalam mobil.


×

"Masih doyan suami orang ya mba ya," kata wanita perekam video.

"Astaghfirullah, kami itu gak sengaja ketemu lho mba," jawab Veni.

"Oh ya masa, mba mau saya spil bukti-buktinya. Jangan ngeles lagi lah," timpal istri pria tersebut.

"Jelasin lah ke istri kamu," desak Veni kepada pria tersebut.

"Eh, jelasin bang ke istri kamu, sekarang masih istri sih memang. Coba jelasin, jelasin dong," ucap wanita tersebut.

"Cantik banget lho mba Veni ini, bisa dapet yang lebih baik lho padahal. Kenapa sih kok doyan banget sama suami orang mba Veni. Apa sih? Sensasinya beda ya," tanya istri pria ini.

Veni kemudian mencoba menyela pernyataan istri pria tersebut.

"Sensasi apa sih?," sela Veni.

"Lupa mba Veni pernah di mobil ngapain aja sama suami saya? Lupa? Jawab dong kalau emang lupa jawab saya gak ngapa-ngapain, tapi kalau emang iya, ya diem," tutup istri pria tersebut di akhir video.

Lantas, siapa sebenarnya Veni Oktaviana? Berikut profil singkat dan biodatanya.

Profil Singkat Veni Oktaviana:

  • Nama Lengkap: Veni Oktaviana Sari
  • Asal: Bandar Lampung, 2001
  • Umur: 23 tahun
  • Pekerjaan: Mahasiswi
  • Pendidikan: UIN Raden Intan Lampung
  • Prodi: Manajemen Pendidikan Islam
  • Agama: Islam
  • Angkatan: 2020
  • Facebook: Veni Oktavianaa
  • Instagram: @veni_oktavv
TAG: #selingkuh
Sumber:

BERITA TERKAIT