header

Rihanna Bikin NY Fashion Week Geger: Berlian 30 Karat dan Outfit Super Mewah yang Bikin Semua Terpana!

Rabu 11-09-2024 / 13:40 WIB


Rihanna Bikin NY Fashion Week Geger: Berlian 30 Karat dan Outfit Super Mewah yang Bikin Semua Terpana!

Rihanna tuh emang selalu nyala kayak berlian!

Pas NY Fashion Week hari Jumat kemarin, doi sibuk banget, puncaknya di Daily Front Row Fashion Media Awards.


Di situ, Riri kasih penghargaan “Majalah Tahun Ini” buat Katie Grand, founder majalah Perfect, sama Jahleel Weaver, senior fashion director di sana.

Kalo Jahleel, dia temen deketnya Riri karena dia juga yang jadi stylist sekaligus creative director buat Fenty Beauty.

Pas acara, Riri pakai outfit keren abis! Mantel bulu pink Alaïa yang harganya $20.130, sandal tali Area x Sergio Rossi ($1.550), sama slip dress transparan dari John Galliano yang dilapisi korset satin Rosamosario. Tapi yang paling bikin sorotan tuh perhiasan dia, gengs!


×

Si Bad Gal ini pake anting berlian rose-cut 11,94 karat dari koleksi Bayco, plus dua cincin berlian — yang satu 3,11 karat, satunya lagi 8,46 karat. Ada juga anting tunggal berlian 3,11 karat dengan batu yang bentuknya kayak layangan. Total-total, dia pake 30 karat berlian, nilainya lebih dari $640.000! Wow!

Dan gak kaget sih, karena sebelumnya Riri juga udah pamerin perhiasan Bayco di beberapa cover majalah Perfect dia awal musim panas kemarin, termasuk kalung safir Ceylon 47,34 karat dan berlian 35,56 karat. Lux banget kan?

Dalam pidatonya, Riri kasih pujian buat Weaver, dia bilang, “Malam ini, gue ada di sini buat kasih penghargaan ke seseorang yang spesial banget buat gue. Gue liat lo tumbuh dan berkembang, dari bayi stylish pake popok modis.”

Riri lanjut, “Waktu itu gue juga masih pake popok fashion, tapi gue ngeliat lo lapis-lapis, pake outfit-outfit yang orang biasa bahkan nggak akan pernah punya kesempatan buat ngalamin itu.”

Setelah acara, Riri ganti baju lagi dong! Kali ini pakai dress Alaïa yang gemerlap sama heels Amina Muaddi yang dihiasi kristal buat nonton show Alaïa. Terus, buat after party di Socialista, dia ganti outfit ketiga: silk top cokelat dan maxi skirt matchy-matchy dari Jawara Alleyne. Perhiasannya juga ganti, kali ini dia pakai layered necklace dari Sabyasachi dan anting berlian dari Gabby Elan Jewelry. Plus, dia juga pake kacamata hitam oversized dari Phoebe Philo dan tas tangan vintage Dior Rasta.

Riri emang gak ada lawan!

TAG: #artis
Sumber:

BERITA TERKAIT