header

Ibu Bungkam Skandal Anak! Mahasiswa Binus Malang Ralvio Oxa Sefbiant Diduga Pelaku Kekerasan Seksual, Ibu Titik Sarirotul Rohma Dipecat Gara-gara Kasus Viral!

Sabtu 05-10-2024 / 11:02 WIB


Ibu Bungkam Skandal Anak! Mahasiswa Binus Malang Ralvio Oxa Sefbiant Diduga Pelaku Kekerasan Seksual, Ibu Titik Sarirotul Rohma Dipecat Gara-gara Kasus Viral!

Kota Malang geger! Nama Ralvio Oxa Sefbiant, mahasiswa jurusan Kewirausahaan dari Universitas Bina Nusantara (Binus) Malang, kini tengah menjadi sorotan panas setelah terseret dalam kasus kekerasan seksual yang mengejutkan publik. Namun, yang lebih mengejutkan adalah tindakan ibunya, Titik Sarirotul Rohma, yang justru diduga berusaha membungkam laporan dengan dalih pencemaran nama baik. Skandal ini tidak hanya melibatkan kekerasan seksual, tapi juga menguak perilaku bejat Ralvio yang diduga telah menghamili tiga wanita dan memaksa mereka melakukan aborsi.

Dituding Sebagai Pelaku Kekerasan Seksual yang Brutal


Kisah kelam ini terkuak setelah akun Twitter @dhemit_is_back membeberkan fakta-fakta mengejutkan mengenai perilaku Ralvio. Tidak hanya sekali, mahasiswa ini disebut telah menghamili tiga wanita berbeda! Namun, bukannya bertanggung jawab, Ralvio malah dilaporkan memaksa mereka untuk menggugurkan kandungan. Salah satu korban bahkan harus berjuang dengan pendarahan hebat setelah aborsi yang gagal, sementara Ralvio dilaporkan bersenang-senang di tempat hiburan malam. Sungguh biadab!

"Kalau anakmu ga salah, buktikan! Bukan malah bungkam laporan pencemaran nama baik!" begitu bunyi cuitan pedas yang menuding Titik Sarirotul Rohma mencoba menutupi kebejatan anaknya.

Ibu Dibalik Skandal Ini: Dipecat dari Pekerjaan!


×

Skandal ini ternyata berdampak tidak hanya pada Ralvio, tetapi juga pada ibunya. Gara-gara laporan viral ini, Titik Sarirotul Rohma dikabarkan telah dipecat dari pekerjaannya di Malang. Bukan kali pertama, ibu dari Ralvio ini ternyata sudah pernah tersandung masalah serupa pada tahun 2023 yang menyebabkan dia dikeluarkan dari pekerjaannya.

Lanjut …..

TAG: #malang
Sumber:

BERITA TERKAIT