header

Terungkap! Video Syur Guru MAN 1 Gorontalo, Siswi 'Berjuang' Terhadap Kekerasan!

Minggu 13-10-2024 / 02:54 WIB


Terungkap! Video Syur Guru MAN 1 Gorontalo, Siswi 'Berjuang' Terhadap Kekerasan!

GORONTALO - Sebuah video viral dengan durasi 7 menit 34 detik menjebak masyarakat Gorontalo di tengah perdebatan keras. Video itu memperlihatkan adegan intim antara guru berinisial DH (57) dengan seorang siswi MAN 1 Gorontalo, yang tampak tertekan dan berusaha melawan kekerasan yang dilakukan oleh guru tersebut.

Video ini, yang menjadi sorotan publik karena menyoroti pelecehan seksual yang terjadi di sekolah, memicu banyak pertanyaan: apa sebenarnya terjadi? Siapa yang menyiarkan video ini?

Siswi "Berjuang" Terhadap Pelecehan!


Polres Gorontalo telah merespons dengan cepat terhadap laporan dugaan pelecehan seksual. Kapolres AKBP Deddy Herman menyatakan bahwa pihaknya akan melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap kebenaran kasus ini. “Kami sudah menindaklanjuti laporan terkait dugaan pelecehan seksual terhadap siswi MAN 1 Gorontalo,” ujar Kapolres saat konferensi pers di Polres Gorontalo.

Sekolah Beraksi?

Manajemen sekolah telah mengambil tindakan tegas dengan menonaktifkan guru DH dari jam mengajar dan memberikan penjelasan kepada pihak keluarga korban. Kepala Sekolah MAN 1 Gorontalo, Rommy Bau mengaku telah menerima laporan adanya oknum guru yang berbuat asusila terhadap siswanya. “Oknum guru tadi saya sudah mengeluarkan Surat Keterangan (SK) jadwal mengajar saya nonaktifkan, jadi dia sudah tidak ada jadwal mengajar,” jelasnya.

Peran Media Sosial dalam Menyebarkan Informasi?

Viral di media sosial, video ini telah mencetuskan berbagai pertanyaan tentang tindakan guru dan bagaimana pihak sekolah akan menangani kasus ini. Publik bertanya mengenai status hukum DH dan apakah video ini hanyalah rekaman sengaja dibuat untuk menjatuhkan reputasi guru tersebut.

Apakah Video Ini Hanya Sebuah Provokasi?


×

Banyak yang mempertanyakan peran media sosial dalam menyebarkan informasi penting tentang kasus ini. Apakah video ini hanyalah provokasi, atau justru menjadi bukti nyata dari kejahatan yang dilakukan oleh guru tersebut?

TAG: #viral
Sumber:

BERITA TERKAIT