header

Tuduhan Kejahatan Seksual Sean "P Diddy" Combs: Khloe Kardashian Bongkar Pesta Liar!

Rabu 16-10-2024 / 10:44 WIB


Tuduhan Kejahatan Seksual Sean

Kasus Sean John Combs, yang dikenal sebagai P Diddy, semakin hangat dibicarakan. Tuduhan kejahatan seksual yang dilakukan oleh rapper dan produser musik asal Amerika ini telah menimbulkan banyak spekulasi di kalangan publik.

Tapi, apa yang sebenarnya terjadi? Apakah ada yang benar-benar terlibat dalam kasus ini?


Untuk menjawab pertanyaan tersebut, kita harus mempertimbangkan pendapat dari beberapa artis Hollywood yang telah mengungkapkan opini mereka terkait kasus P Diddy.

50 Cent: Pelantun "Baby By Me" ini telah mengaku memiliki hubungan yang kurang baik dengan P Diddy. Ia menjelaskan bahwa selama bertahun-tahun, ia selalu menghindari ajakan pesta Diddy karena merasa tidak nyaman.

Ice Cube: Dalam podcast bersama Patrick Bet-David pada bulan agustus lalu, Ice Cube mengungkapkan bahwa dirinya telah berhenti bergaul dengan Diddy sejak tahun 94 dan tidak pernah menghadiri pesta Diddy.


×

Lance Bass: Mantan personil grup band *NSYNC ini mengaku telah bertemu Diddy di tahun 2002 ketika *NSYNC mengadakan tour. Ia menyampaikan bahwa ia tidak pernah datang ke pesta Diddy dan tidak suka dengan tindakan Diddy yang mempengaruhi teman satu grupnya, Justin Timberlake, untuk bersolo karir meninggalkan *NSYNC.

Russell Brand: Aktor film Despicable Me ini juga menjadi salah satu publik figur yang fotonya terekspos ketika menghadiri pesta Diddy. Ia menyampaikan sikap Diddy yang kerap memberi tekanan dan bahwa ia sangat sulit menolak permintaan Diddy karena hal tersebut dapat mempengaruhi karirnya di dunia Hollywood.

Pink: Pelantun lagu "Just Give Me a Reason" ini diwawancarai mengenai akun X-nya yang secara tiba-tiba menghilang. Banyak yang mencurigai tindakan Pink sebagai upaya menghapus digitalnya bersama Diddy. Pink menyampaikan bahwa ia sudah menghilangkan akun X-nya sejak 6 Februari lalu, sehingga tidak ada hubungannya dengan kasus Diddy.

Ray J: Rapper dan mantan dari Kim Kardashian ini mengaku selalu menghadiri pesta Diddy. Ia menyampaikan bahwa penangkapan Diddy dianggap sebagai hal yang sangat disayangkan, namun pernyataannya dianggap sebagai upaya menutupi kasus.

Khloe Kardashian: Sebelum kasus Diddy mencuat, Khloe Kardashian pernah memberikan gambaran mengenai pesta yang diadakan oleh Diddy dalam salah satu episode Keeping Up the Kardashian. Percakapan tersebut secara tidak langsung memvalidasi kebenaran pesta Diddy yang terjadi secara liar.

Sementara itu, Beyonce, suaminya Jay-Z, dan anak Christian King Combs malah terlihat santai dengan kasus hukum yang menimpa ayahnya.

TAG: #artis
Sumber:

BERITA TERKAIT