header

Streaming Nonton Drakor Lee Je Hoon Taxi Driver Season 2 Sub Indo, pantau link download di drakorid drakrindo atau kodramas

Sabtu 18-02-2023 / 22:46 WIB


Streaming Nonton Drakor Lee Je Hoon Taxi Driver Season 2 Sub Indo, pantau link download di drakorid drakrindo atau kodramas

Mereka berencana untuk memanggil polisi, tetapi ponsel mereka terkunci. Pada saat yang sama, mereka mendengar tim SWAT mendekati tempat mereka bersembunyi di berita. Dalam hitungan detik, tim SWAT masuk ke dalam ruangan dan menangkap mereka. Saat mereka keluar dari gedung, kita melihat keempat tokoh utama (Kim Do Gi, Ahn Go Eun, Choi Kyung Goo, dan Park Jin Eon) berdiri di atap gedung lain dan mengawasi mereka. Oleh karena itu, kita mengetahui bahwa semua itu adalah rencana mereka.

Ketika Kyung Goo mengatakan bahwa ia tidak menyukai gagasan ketiga narapidana itu santai di penjara, Kim mengatakan bahwa mereka tidak akan santai karena orang yang memberikan catatan berlangganan kepada mereka akan sangat marah ketika mengetahui penangkapan mereka. Di sisi lain, Go Eun mengatakan bahwa uang berlangganan sudah diambil oleh Tuan Jang.


Setelah kejadian tersebut, adegan dalam episode membawa kita ke masa lalu sekitar 2 tahun yang lalu ketika kelima anggota Taksi Pelangi berkumpul dan membicarakan kembali ke pekerjaan lamanya. Eun menyatakan akan mengikuti ujian pegawai negeri, sedangkan Kim akan bepergian sebentar.

Di adegan berikutnya, terlihat sekelompok polisi mendekati tempat mereka berlindung. Namun, ketika polisi tiba, mereka hanya menemukan Tuan Jang yang sedang bekerja sendirian di kantornya. Tuan Jang mengakui bahwa dia melakukan semuanya sendirian dan kemudian ditangkap.

Kemudian adegan dalam episode berpindah ke satu tahun yang lalu di mana Kim terlihat mengendarai taksi ke standnya. Tuan Jang terlihat sedang memperbaiki taksi, dan ketika seorang pria meminta pekerjaan, Tuan Jang mengatakan bahwa dia tidak ingin mereka kembali ke bisnis ini. Namun, Tuan Jang memutuskan untuk membantu Kim dan memberikan dukungannya dalam melawan kejahatan.


×

Di sisi lain, Jin Eon terlihat memberikan pidato di konferensi pers laboratorium Dirgantara Korea, dan Choi Kyung Goo terlihat bekerja di pusat produksi mobil. Mereka berdua bertemu untuk membahas kelakuan buruk Tuan Jang dan memutuskan untuk bertemu dengannya.

Eun, yang sekarang menjadi seorang polisi, sangat ingin membantu seorang pria yang kehilangan putranya setahun yang lalu. Namun, kaptennya meminta agar dia mengikuti protokol, jika tidak, mereka semua akan melanggar hukum.

Pada malam hari, Tuan Jang terlihat menempelkan poster tentang layanan Taksi Deluxe di kamar mandi, yang menyatakan bahwa mereka akan membantu balas dendam dan menjaga Anda agar tidak mati. Di sisi lain, pria yang kehilangan putranya hampir mencoba bunuh diri dengan melompat dari jembatan, tetapi setelah melihat poster layanan Taksi Deluxe, ia memutuskan untuk menghubungi mereka.

Lanjut ….

TAG: #drakor
Sumber:

BERITA TERKAIT