header

Streaming Nonton Drakor Lee Je Hoon Taxi Driver Season 2 Sub Indo, pantau link download di drakorid drakrindo atau kodramas

Sabtu 18-02-2023 / 22:46 WIB


Streaming Nonton Drakor Lee Je Hoon Taxi Driver Season 2 Sub Indo, pantau link download di drakorid drakrindo atau kodramas

Kemudian, Kim menerima peringatan dari Tuan Jang tentang hal itu. Dia kemudian menjemput pria yang kini menjadi kliennya dengan taksi dan menanyakan kisahnya. Pria itu menceritakan tentang putranya, Dong Jae, yang sebenarnya pergi ke Vietnam untuk terlibat dalam bisnis perjudian, bukan sebagai siswa pertukaran seperti yang dia katakan kepada ayahnya. Setelah mencoba mencari putranya sendiri tanpa banyak bantuan dari polisi, ayah Dong Jae tidak dapat menemukannya. Namun, suatu hari dia menerima surat bunuh diri dari Dong Jae di kotak suratnya.

Kim kemudian memberi tahu Tuan Jang bahwa Dong Jae mungkin tidak menulis surat itu dengan sukarela karena ada kode morse di bagian bawah surat itu. Karena Dong Jae pernah menjadi prajurit operasi di militer, dia tahu cara menulis kode morse. Kim dan Tuan Jang berhasil menguraikannya dan bunyinya adalah 'selamatkan saya.' Kilas balik juga menunjukkan bahwa Dong Jae dipukuli secara brutal oleh beberapa preman dan berusaha untuk menghubungi ayahnya, tetapi tidak dapat berbicara karena ada orang lain yang mengetahuinya. Dia kemudian menulis kode morse sebagai cara untuk meminta pertolongan.


Kembali ke Kim dan Tuan Jang, Kim memutuskan untuk menyurati Dong Jae dan mengatakan bahwa dia telah melamar pekerjaan yang sama dengan Dong Jae dan akan pergi ke luar negeri sendirian. Tuan Jang mengatakan bahwa akan sulit untuk melakukan operasi di luar Korea tetapi mereka tidak punya pilihan. Selanjutnya, kisah ini masih berkembang dan kita tidak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya.

Di sisi lain, Dong Jae yang memar parah terlihat tergantung terbalik di dapur yang kotor.

Kim berangkat ke Vietnam. Sementara itu, Eon dan Kyung Goo pergi ke kantor Pak Jang di mana mereka menemukan poster Dong Jae yang hilang dan mengetahui bahwa dia sedang dioperasi. Mereka bertemu Tuan Jang di tempat persembunyian mereka, tapi dia memerintahkan mereka untuk pergi.


×

Kim tiba di Vietnam. Dia menaiki van yang ditawarkan oleh perusahaan dan menjalankan misinya sambil menyamar, berkoordinasi dengan Tuan Jang di Korea.

Di Korea, Eun terlihat secara ilegal mengakses informasi dari sistem kepolisian tentang keberangkatan internasional Dong Jae.

Kim dibawa ke pedesaan bersama dengan karyawan baru di perusahaan lain. Sepanjang jalan, Kim dan karyawan lainnya diculik dan dibawa ke daerah kumuh dimana Dong Jae terakhir terlihat. Bos menginterogasi mereka, dan ketika mereka tidak menjawab, Kim dan yang lainnya dipukuli dan digantung terbalik. Kemudian mereka diperintahkan untuk membuat program permainan judi ilegal untuk bosnya.

Lanjut ….

TAG: #drakor
Sumber:

BERITA TERKAIT