oleh

Rumah Nenek Lumpuh Ambruk Tertimpa Pohon, Bupati Serahkan Bantuan

BURUHTINTA.CO.ID, Luwu Timur,- Bupati Luwu Timur mengunjungi korban rumah ambruk akibat tertimpa pohon di Desa Kawata Kabupaten Luwu Timur. Di dampingi Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Sukarti, Bupati M.Thorig Husler juga menyerahkan bantuan sembako kepada korban, Selasa (11/12/2018).

“Untuk sementara bantuan berupa sembako, perlengkapan mandi dan peralatan dapur dulu yang kami bisa bantu. Ke depan kami juga akan upayakan untuk bangunkan hunian kembali,” kata Husler saat memberikan bantuan kepada Sitti (67) yang rumahnya ambruk akibat tertimpa pohon besar.

Diketahui kondisi Sitti yang juga lumpuh hanya bisa diam di kamarnya saat di kunjungi Bupati. Sitti bersama anaknya tampak menangis usai diberikan bantuan oleh Bupati. Sementara Sitti terpaksa menumpang di rumah tetangganya bersama anaknya.

Orang nomor satu di Luwu Timur ini, berjanji akan memperbaiki rumah warganya yang tertimpa musibah.

“Sabar ki nah, saya bantu ki dulu ini sembako, peralatan mandi, dan peralatan dapur. Nanti kami akan bantu bangun kembali rumah, terutama yang terkena musibah seperti ini. Mari sama-sama kita bantu warga atau keluarga kita yang membutuhkan,” tandasnya.

Disaksikan Kepala Dinas Pariwisata Budaya Pemuda dan Olahraga, Hamris Darwis, Kabag Humas dan Protokol, Alimuddin Bachtiar serta Kepala Desa Kawata, dalam penyerahan bantuan tersebut.(anto)

Editor : Wawan Ceper

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Berita