oleh

Satukan Persepsi Tentang SIRI’, Sat Binmas Polres Jeneponto Gelar FGD

BURUH TINTA.CO.ID, JENEPONTO,- Satuan Binmas Polres Jeneponto menyelenggarakan kegiatan Tatap Muka Focus Group Discussion (FGD) dengan tema Membedah Siri’ Sebagai Suatu Tradisi Masyarakat Jeneponto, di Cafe The Premiere, jalan Morra dg Bilu, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Jeneponto, Kamis (6/2/2020).

Kata Kasat Binmas Polres Jeneponto, AKP Syahrul mengatakan, kegiatan dilaksanakan dalam rangka menggali pemikiran dan pandangan tentang Siri’ di Kabupaten Jeneponto.

“Tujuannya untuk menyamakan pemahaman dan persepsi dalam menyikapi masalah Siri’ di Jeneponto, guna menghindari tindakan main hakim sendiri,” jelas AKP Syahrul.

Masih kata AKP Syahrul, kegiatan tersebut mendapat apresiasi dan respon positif dari peserta terlihat dari antusias peserta dalam mengikuti kegiatan.

“Pesertanya dari berbagai kalangan, ada tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, jurnalis, LSM, Ormas, dan aktivis

Pada kegiatan tersebut, Kasat Binmas AKP Syahrul bertindak selaku moderator. Sedangkan Wakapolres Jeneponto Kompol Marikar dan Wakil Ketua Dekan 1 Fakultas Hukum Universitas Muslim Indonesia, DR. Nurfadillah Mappaseleng bertindak sebagai pemateri.(Awk).

Editor: Wawan cep

Baca Juga !  Polisi Peduli, Polsek Kelara Berikan Bantuan Pada Korban Kebakaran

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Berita