oleh

Siswa SMA di Jeneponto Ditikam OTK

BURUH TINTA.CO.ID, JENEPONTO,- Seorang siswa SMA Negeri 1 Bontoramba, bernama Rendi (17), menjadi korban penganiayaan yang dilakukan oleh teman sekolahnya sendiri. Peristiwa itu terjadi pada Jumat, 31 Januari 2020.

Rendi diketahui warga asal Kampung Bangkengnunu, Desa Barayya, Kecamatan Bontoramba, Kabupaten Jeneponto, Sulawes Selatan.

Akibat penganiayaan ini, Rendi mengalami luka fisik dan psikis yang cukup serius, serta harus menjalani perawatan di rumah sakit. Ia mengalami tusukan sebanyak satu kali pada bagian punggung.

Kasubag Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul, mengatakan, saat pulang dari sekolah korban dihadang oleh pelaku. Pelaku lalu menikam korban sebanyak satu kali.

“Korban tiba – tiba dihadang oleh pelaku, lalu ditikam satu kali dibagian punggung,” jelas AKP Syahrul.

Atas kejadian itu, masih kata Syahrul, Korban kemudian di bawa ke Puskesmas Bontoramba untuk mendapatkan pertolongan pertama.

Atas kejadian itu, kata Syahrul, korban mengalami luka tusukan terbuka pada bagian punggung. Korban dilarikan ke RSUD Lanto Daeng Pasewang, untuk mendapatkan perawatan medis.

“Karena luka tusukan yang terbuka, korban lalu dirujuk ke RSUD Lanto Dg Pasewang untuk mendapatkan perawatan intensif,” terang Syahrul.

Saat ini pelaku masih dalam penyelidikan Polsek Tamalatea, Kabupaten Jeneponto.(Awk)

Baca Juga !  Anak di Jeneponto Bacok Ayah dan Ibunya Hingga Terluka Parah

Editor: Wawan cep

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Berita