oleh

Suami di Gorontalo Bunuh Istri karena Bekerja di Salon Kecantikan

BURUH TINTA.CO.ID, GORONTALO,- Warga Kelurahan Dulomo Selatan, Kecamatan Kota Utara, Kota Gorontalo, Rabu malam 2 Oktober 2019 digegerkan dengan penemuan mayat wanita muda. Jasad bersimbah darah itu ditemukan tergeletak di tempat jual martabak di Jalan Brigjen Piola Isa.

Polres Gorontalo Kota yang menerima laporan penemuan mayat langsung menyambangi lokasi tempat kejadian perkara (TKP). Setelah proses identifikasi dan olah TKP, polisi mengungkap identitas korban bernama Rosita Hulalata (24), warga Bolaang Mongondow Utara, Sulawesi Utara. Kesehariannya korban bekerja di salon tak jauh dari lokasi penemuan mayat.

Berdasarkan penyelidikan Polres Gorontalo di Tempat Kejadian Perkara (TKP), sebelum tewas, korban datang ke tempat salon sekitar pukul 18.30 Wita, yang lokasi salonnya tidak jauh dari tempat tewasnya korban.

“Sekitar pukul 22.00 Wita, datang seorang laki-laki yang diketahui suaminya sendiri dan langsung menerobos kamar yang ditempati korban beristirahat. Tidak berselang lama, tiba-tiba korban meminta pertolongan dari dalam kamar. Kemudian korban lari dan dikejar pelaku hingga ke jalan, untuk meminta pertolongan,” ungkap Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Robin Lumban Raja.

Lanjut Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Robin Lumban Raja mengatakan, mereka terlibat cek-cok lantaran sang suami tak menyukai jika istrinya kembali bekerja di salon tersebut.

Baca Juga !  Minta Cerai, Suami di Surabaya Bakar Istri di Depan Ibu Mertua

“Pelaku ini pernah memperingatkan korban agar jangan kembali kerja di salon itu karena menilai pekerjaannya tidak layak. Pelaku mengindikasikan pekerjaan di salon itu memberi pelayanan lebih ke para pelanggannya,” ujarnya, Kamis (3/10/2019).

Pelaku yang sudah diliputi amarah pun menganiaya korban dengan senjata tajam. Akibatnya, korban menderita sejumlah luka di bagian lengan dan kepala bagian belakang.

“Pelaku kecewa akhirnya kalap dan melakukan tindakan penganiayaan yang menewaskan korban,” terang Kapolres.

Polisi menangkap suami korban bernama Oyong Tongkono saat bersembunyi dalam rumah rekannya, tak jauh dari TKP, pada Kamis dini hari(3/10/2019).

Kini pelaku ditahan atas perbuatannya menghilangkan nyawa. Sementara jenazah korban sudah dibawa ke RSUD dr Aloe Saboe untuk divisum.

Penulis: Faidal
Editor: Shinta Maulinda

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Berita