oleh

Wabup membagikan Akte Kelahiran di Program “Jemput Bola” Disdukcapil Jeneponto

BURUH TINTA.CO.ID, JENEPONTO,-Jajaran Disdukcapil Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan terus berinovasi dengan melakukan pelayanan jemput bola hingga ke pelosok Desa bagi warga yang belum memiliki kelengkapan dokumen seperti akte kelahiran, kartu keluakeluargarga dan KIA bagi anak usia dini di wilayah pelosok.

Program Disdukcapil telah banyak dirasakan masyarakat Jeneponto. Tim program jemput bola, telah manyasar di sejumlah desa se wilayah kabupaten Jeneponto.

Adapun dokumen yang dijemput yakni pelayanan akte kelahiran, kartu keluarga dan kartu KIA bagi anak anak yang belum memiliki dokumen yang di maksud tersebut.

Seperti yang di lakukan Tim jemput bola Disdukcapil yang dipimpin Mustari Djaja, Uud Panca dan Katti yang kembali menyerahkan 210 akte dan 36 kk di lingkungan Pa,lameang Kelurahan Bontorannu Kecamatan Bangkala Kabupaten Jeneponto, Sulaewsi Selatan, pada 210 akte dan 36 kk di lingkunga

Sementara itu, Wakil Bupati Jeneponto, H.Paris Yasir, SE, yang sempat meluangkan waktunya untuk turun langsung ke lapangan membagikan 210 akte dan 36 kk sangat mengapresiasi program Disdukcapil Jeneponto.

” Sekarang untuk mendapat Akta Kelahiran, KK, maupun KIA, kini semakin mudah,” ucap H.Paris.

“Kami sangat berterima kasih kepada pak Mustari Djaja dan rombongan khususnya kepada kepala dinas capil kabupaten Jeneponto semoga kedepan makin sukses” ucap salah satu warga

Penulis: Awal
Editor: Wawan cep

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Berita